Kamis, 28 Mei 2020



Mie Instan memang sudah tidak asing lagi bagi seluruh dunia. Bagaimana mana tidak karena dengan harganya yang murah, dimana mie ini dijadikan untuk hidangan makanan dalam keadaan darurat, sekalipun kalian bisa menikmati lezatnya rasa dari mie tersebut. Semakin banyak maraknya pecinta mie di dunia. Mi buatan indonesia sendiri berada pada urutan pertama dan juga 10 dengan produk indomie gorengnya yang bermacam-macam. Varian rasa yang mana menjadi jawara kali ini yaitu Indomie Goreng yang mempunyai rasa ayam panggang atau BBQ Chicken. Mempunyai banyaknya kelebihan mie yang mana sejak dahulu menjadi salah satu primadona makanan di berbagai dunia. Karena dengan praktisnya untuk dimasak. Berikut ini ada beberapa Mie yang Terenak di dunia.

Daftar Mie Instan Yang Sedang Marak Di Dunia


  1. Indomie BBQ Chicken
    Indomie barbeque chicken yang di produksi di Indonesia dinobatkan sebagai Mie Instan yang terenak dan juga terbaik di seluruh dunia. Namun pihak Time L.A membuat adanya pengecualian, yang mana adanya perpaduan antara MSG, minyak bawang, saus cabai, bawang goreng kering, kecap manis. Yang mana disebut sebagai kenikmatan surgawi dengan rasanya tersebut.

  2. Nongshim Shin Black
    Nah, berikutnya adalah ada mie yang mana dari asal Korea Selatan adalah Nongshim Shin Black. Dengan adanya perpaduan kuah kaldu yang pedas serta irisan sayuran dan adanya bawang putih dalam mie ini yang mana menambahkan kelezatan dari mie ini saat disajikan. Kalian sudah mencobanya ?

  3. MyKuali <Penang White Curry>
    Nah, berikutnya adalah mie yang mana berasal dari negara Malaysia yang mana dianggap sebagai punya rasa kari yang enak dan lezat dengan adanya sedikit manis dan rasa nya gurih dari kelapa ini. Sesuai dengan namanya mie ini disajikan dengan adanya kuah kari yang putih. Apakah kalian sudah mencobanya ?

  4. Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan
    Kemasan mie yang ini cukup unik sekali, yang mana menampilkan wajah chef besi masaharu morimoto, soal rasa mie ini tidak kalah dengan mie lainnya, mie asal jepang ini terkenal dengan tekstur mienya yang sangat lembut dan juga rasa kuah kaldunya yang sangat khas.

  5. Myojo Chukazanmai Soy Sauce
    Nah, mie ini dimana sesuai dengan namanya,mie yang bermerek Myojo Chukazanmai Soy Sauce ini disajikan dengan shoyu, yaitu sebuah kecap asal jepang yang mana berperan untuk menyimbangkan cita raasa asin dan juga rasa kacang fermentasi di dalam mie tersebut, hmm apakah kalian sudah mencobanya ?

  6. Indomie Goreng Original
    Nah, yang ini pastinya Mie Instan asal Indonesia yang mana mie yang tidak pernah bosan dengan rasanya, dimana mie ini merupakan satu dari sekian banyaknya merek indomie yang mana sudah menjadi favorit orang-orang. Hebatnya pada tahun 80 nan produk ini sudah menjadi dikenal luas hingga afrika barat. Rasa mie goreng ini yang mana begitu nikmat dan juga mudah ditemukan di berbagai tempat.

  7. Sapporo Ichiban (Shio Ramen)
    Dan ini adalah mie sapporo ichiban meskipun baru mi ini sudah masuk ke dalam urutan 10 mie terlezat di dunia. Dengan keunggulan rasa mie ini terletak pada kaldunya yang mana mempunyai rasa autentik dan ditambah lagi biji wijen nya. Dimana untuk lebih nikmat lagoi pelanggan bisa menambah daun bawang dan juga telur rebus.

  8. Koka, Spacy Black Pepper Flavor ( Singapura)
    Nah, selanjutnya ada dari mie yang berasal dari negara Singapura, mie yang mana merupakan rendah lemak, koka kini digemari banyak orang, karena dengan mempunyai rasa pedas yang nikmat saat tepat dipadukan dengan telur rebus. Dan lebih lagi penambahan sayur akan membuat mie koka semakin sempurna di santap.

Nah, dari deretan list di atas, manakah mie kesukaan kalian? Diantara deretan list mie tersebut ada merek indonesia yang mana memang sejak dulu mie asal indonesia sudah terkenal dengan kelezatannya di seluruh dunia. Terlebih lagi adanya merek Indomie yang mana benar-benar di sukai dan di favoritkan orang-orang di berbagai negara. 

Tagged: